FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Timor Leste Digelar di Kapten Dipta 27 dan 30 Januari

Jumat, 21 Januari 2022 – 11:16 WIB
FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Timor Leste Digelar di Kapten Dipta 27 dan 30 Januari - JPNN.com Bali
Penggawa Timnas Indonesia berpose di hadapan fotografer sebelum bertanding melawan Timnas Singapura dalam pertandingan Semi Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021). ANTARA FOTO/Humas PSSI/app/rwa.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tarik ulur jadwal dan lokasi pertandingan Timnas Indonesia kontra Timor Leste dalam laga FIFA Matchday akhirnya terjawab.

PSSI memastikan laga persahabatan tersebut bakal digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, pada 27 dan 30 Januari 2022.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi menegaskan bahwa pertandingan itu akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Seluruh personel Timnas Indonesia dan Timor Leste hanya dapat beraktivitas dalam gelembung (bubble) yang sudah ditetapkan.

Timnas Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan kini menjalani karantina selama empat hari,” kata Yusri Yunus.

Sementara itu, Timnas Indonesia di bawah kendali Shin Tae-yong sudah berada di Bali sejak kemarin dan dalam persiapan diri untuk pertandingan tersebut.

Yunus menyebut PSSI berharap timnas Indonesia dapat memenangkan laga tersebut agar dapat menambah poin di peringkat FIFA.

Per 23 Desember 2021, Timnas Indonesia berada di posisi 164 FIFA.

FIFA Matchday: Laga Timnas Indonesia kontra Timor Leste dipastikan digelar di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pada 27 dan 30 Januari 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News