Ikut Bela Timnas di FIFA Matchday, Ini Janji Terens Puhiri

Kamis, 20 Januari 2022 – 22:21 WIB
Ikut Bela Timnas di FIFA Matchday, Ini Janji Terens Puhiri - JPNN.com Bali
Pemain Borneo FC Terens Puhiri saat laga kontra Persib Bandung. Foto: HO/Borneofc.id

bali.jpnn.com, JAKARTA - Terens Puhiri segera bergabung dengan Tim Nasional Indonesia melawan Timur Leste pada laga FIFA Matchday.

Atas hal tersbeut, Terens mengaku sangat senang karena kerja kerasnya bersama Borneo FC pada musim ini membuahkan hasil bagus. 

Meski tak mudah mendapatkan tempat utama dalam tim, Terens mengaku siap bersaing

"Yang pasti saya akan kerja keras saat pemusatan latihan agar bisa mendapat tempat di uji coba internasional nanti," ujar Terens. 

Musim ini Terens nyaris selalu menjadi pilihan utama di sektor sayap kanan Borneo FC dan sudah menyumbangkan empat gol, atau terbanyak kedua setelah Fransisco Torres dengan 11 gol.

Atas dipanggilnya Terens oleh Pelatih Timnas Shin Tae-yong ini, Borneo FC mengaku bangga lantaran salah satu pemain andalannya pendapat pengakuan langsung untuk taraf internasional.

Pertandingan melawan Timor Leste akan berlangsung pada 24 dan 27 Januari mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Terens dipastikan sudah bergabung dengan pemain lainnya untuk menjalani pemusatan latihan. 

Ikut membela Tim Nasional Indonesia pada laga FIFA Matchday nanti, berikut ini janji Terens Puhiri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News