Setelah Persib Bandung, Bali United Tekuk Persita Tangerang, Sengaja Tunggu Menit-menit Akhir?

Selasa, 18 Januari 2022 – 10:10 WIB
Setelah Persib Bandung, Bali United Tekuk Persita Tangerang, Sengaja Tunggu Menit-menit Akhir? - JPNN.com Bali
Pesepak bola Bali United Rahmat (kiri) berselebrasi dengan rekannya Lerby Eliandry (kanan) usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (17/1). Bali United kalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0. Foto: ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF

bali.jpnn.com, DENPASAR - Setelah perjalanan panjang hingga mendekati akhir pertandingan, Bali United berhasil kandaskan Persita Tangerang.

Bali United mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin malam (17/1).

Dua gol dari Bali United ini dicetak oleh Privat Mbarga pada menit ke-87 dan Muhammad Rachmat di menit 90 yang membuat tim Serdadu Tridatu meneruskan tren kemenangan mereka di Liga 1 setelah pada pekan sebelumnya berhasil mengalahkan Persib Bandung. 

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 20 pertandingan menyalip Persib Bandung yang turun ke peringkat kedua, sedangkan Persita Tangerang masih berada di posisi ke-9 dengan torehan 25 poin.

Pada babak pertama, Bali United memang mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan pada 15 menit pertama terus menekan lini pertahanan dari Persita Tangerang, namun tidak ada peluang yang membahayakan. 

Setelah 15 menit pertama tersebut, akhirnya Persita Tangerang bisa keluar dari tekanan dan balik mengancam ke gawang Bali United melalui Kasim Botan, namun tendangannya masih melambung di atas mistar gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan.

Selanjutnya giliran Bali United yang mengancam gawang Persita Tangerang melalui gelandang asal Brazil Eber Bessa, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh kiper Rendy Oscario dan skor 0-0 bagi kedua tim tetap bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, Bali United tetap mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan kali ini melalui penyerang sayap Irfan Jaya, namun tendangannya masih melambung tipis di atas mistar gawang Persita.

Setelah mengalahkan Persib Bandung, Bali United kini menekuk Persita Tangerang, apakah sengaja menunggu menit-menit terakhir?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News