Coach Angelo Kecewa Cara Main Persija, Tidak Bertenaga dan Lemah Penyelesaian Akhir

Minggu, 16 Januari 2022 – 03:12 WIB
Coach Angelo Kecewa Cara Main Persija, Tidak Bertenaga dan Lemah Penyelesaian Akhir - JPNN.com Bali
Winger Persija Marco Motta menyundul bola ke arah gawang Persela Lamongan yang dikawal Abdul Rohim di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (15/1). (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Persija Angelo Alessio tidak bisa menyembunyikan raut kecewa saat jumpa pers secara virtual seusai Macan Kemayoran ditahan imbang Laskar Joko Tingkir 1 – 1 di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (15/1) malam kemarin.

Meski terhindar dari kekalahan, Coach Angelo Alessio mengatakan ada skema yang tidak berjalan dari anak asuhnya saat melawan Persela Lamongan.

Bahkan, kelemahan itu sangat terlihat jelas.

Menurut Coach Angelo, kondisi ini harus segera dibenahi jika para pemain Persija masih punya ambisi bersaing di level atas Liga 1.

Dua hal paling krusial yang diamati pelatih kelas dunia ini adalah penyelesaian akhir dan kurangnya semangat juang Riko Simanjuntak dkk di tengah lapangan.

Dua hal ini membuat permainan Persija seperti tidak bertenaga dan mudah didikte Persela yang secara peringkat jauh dari Macan Kemayoran.

“Ada beberapa aspek yang harus segera dibenahi.

Seperti cara bermain.

Coach Angelo Alessio kecewa dengan cara main Persija Jakarta saat melawan Persela Lamongan, tidak bertenaga dan lemah penyelesaian akhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News