Dutra Kecewa Kalah dari Persipura, Waspadai Mesin Gol Persela di Laga Malam Ini

Sabtu, 15 Januari 2022 – 12:06 WIB
Dutra Kecewa Kalah dari Persipura, Waspadai Mesin Gol Persela di Laga Malam Ini - JPNN.com Bali
Otavio Dutra. Foto: Instagram Persija

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kekalahan tipis Persija atas Persipura masih disesali bek senior tim Macan Kemayoran, Otavio Dutra.

Hilang fokus di menit akhir menyebabkan tim ibu kota ini gagal menambah poin untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Karena itu, dalam laga lanjutan Liga 1 kontra Persela Lamongan Sabtu (15/1) malam ini di Stadion Kapten Wayan Dipta, Otavio Dutra meminta skuad Persija fokus untuk memenangkan pertandingan.

“Kemarin (versus Persipura) kami sudah kehilangan poin.

Kini saatnya kami fokus menghadapi Persela.

Semua pemain yang akan masuk di line up dan cadangan harus bekerja keras untuk cari tiga poin.

Persija harus dapat tiga poin agar bisa naik ke papan atas klasemen,” ujar Otavio Dutra dilansir dari situs klub Persija Jakarta.

Menurut pemain naturalisasi ini, dalam situasi persiapan yang pendek, hanya jeda tiga hari dari laga sebelumnya, Persija sudah siap fisik dan mental.

Center bek Persija Otavio Dutra kecewa setelah kalah dari Persipura. Persija mewaspadai mesin gol Persela di laga malam ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News