Coach Alessio Cemas dengan Kekuatan Persela, Minta Marko Simic Dkk Tampil Agresif

Sabtu, 15 Januari 2022 – 05:14 WIB
Coach Alessio Cemas dengan Kekuatan Persela, Minta Marko Simic Dkk Tampil Agresif - JPNN.com Bali
Pesepak bola Persija Jakarta Marco Simic (kanan) terjatuh saat berusaha melewati pemain Persipura Donni Monim (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Selasa (11/1/2022). Persija kalah dari Persipura dengan skor 1-2. Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana/tom.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kekalahan Persija Jakarta atas Persipura Jayapura, Selasa lalu (11/1) terasa masih sangat menyakitkan.

Bermain tanpa tenaga layaknya tim besar sarat sejarah, Persija takluk dengan skor 1 – 2.

Karena itu Pelatih Persija Angelo Alessio meminta Marko Simic dkk tampil penuh tenaga dengan determinasi tinggi, tidak pantah menyerah saat melawan Persela Lamongan, Sabtu (15/1) sore ini.

Pasalnya, melawan tim yang berada di tubir degradasi sama sulitnya ketika melawan tim yang berada di papan atas klasemen.

Persela pasti tampil ngotot lantaran masih berjuang lepas dari degradasi.

"Tidak mudah melawan tim yang sedang berada di papan bawah karena mereka selalu memiliki motivasi untuk memperbaiki posisi di klasemen," kata Coach Angelo Alessio saat konferensi pers secara virtual kemarin.

Hal itulah yang membuat pelatih asal Italia itu waspada.

Coach Alessio meminta pemain-pemainnya berkonsentrasi sepanjang laga.

Coach Persija Jakarta Angelo Alessio cemas dengan kekuatan tersembunyi Persela Lamongan, minta Marko Simic Dkk tampil lebih agresif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News