Persik Usung Misi Besar Kontra Persikabo, Coach Alfiath: Matikan Ciro Alves dan Rakic

Jumat, 14 Januari 2022 – 13:44 WIB
Persik Usung Misi Besar Kontra Persikabo, Coach Alfiath: Matikan Ciro Alves dan Rakic - JPNN.com Bali
Striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari dan winger Fahmi Al Ayyubi merayakan gol ke gawang lawan. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persik Kediri dan Persikabo 1973 bakal terlibat duel seru Jumat (14/1) sore ini di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Kedua tim medioker di Liga 1 musim 2021/2022 tengah sama-sama berjuang lolos dari jurang degradasi setelah penampilan kurang meyakinkan pada putaran 1 lalu.

Persikabo 1973 saat ini berada di peringkat 13 dengan 19 poin, disusul Persik Kediri dengan 18 poin.

Bisa dipastikan, keduanya sama-sama berjuang mati-matian untuk berebut tiga poin demi menjauhkan  diri dari jurang degradasi.

Tanpa didampingi Pelatih Javier Roca yang terkena hukuman akumulasi kartu di laga sebelumnya, Asisten Pelatih Persik Kediri Alfiath menegaskan bahwa Macan Putih siap tampil habis-habisan.

Demi raihan positif ini, Coach Alfiath meminta Bayu Okto dkk bisa menjalankan instruksi dengan baik di lapangan hijau.

 “Kami siap untuk menghadapi Persikabo.

Semoga anak-anak bisa menjalankan instruksi pelatih dan memenangkan pertandingan.

Persik Kediri mengusung misi besar kontra Persikabo 1973, Coach Alfiath minta pemain Persik untuk matikan Ciro Alves dan Aleksandar Rakic
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News