Bali United Menang, Persib Bandung Terpental dari Puncak. Seperti Ini Prosesnya

Jumat, 14 Januari 2022 – 09:23 WIB
Bali United Menang, Persib Bandung Terpental dari Puncak. Seperti Ini Prosesnya - JPNN.com Bali
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (HO/Baliutd.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Akankah Bali United kembali menjadi juara?

Bali United berhasil memenangi pertandingan melawan Persib Bandung dengan skor 1-0 pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (14/1) berkat gol tunggal Stefano Lilipaly.

Kemenangan ini membuat Bali United untuk sementara waktu dapat mempertahankan posisi mereka di lima besar, sedangkan untuk Persib Bandung, kekalahan ini melempar mereka dari puncak klasemen sementara Liga 1.

Pada babak pertama, kedua tim baik Persib Bandung maupun Bali United memperagakan permainan menyerang, namun belum ada peluang emas yang tercipta.

Penyerang anyar Bali United Privat Mbarga sempat memiliki peluang emas ketika berhasil melewati beberapa pemain Persib dan melepaskan tembakan ke gawang yang masih ditepis Teja Paku Alam.

Bali United kembali mendapatkan peluang ketika Stefano Lilipaly berhasil melepaskan tembakan ke gawang Persib, namun Teja Paku Alam masih mampu mengamankan bola. 

Selanjutnya Persib Bandung yang mampu menciptakan peluang emas yang lahir dari kaki gelandang Beckham Putra, namun tendangannya masih membentur mistar gawang Bali United. 

Bali United pada akhirnya yang mampu menciptakan gol terlebih dahulu melalui tandukkan Stefano Lilipaly pada menit ke-39 setelah menerima umpan dari sisi kanan gawang Persib Bandung yang mengubah skor menjadi 1-0.

Bali United kembali menang, Persib Bandung kini terpental dari puncak klasemen. Seperti ini prosesnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News