Bali Batal Gelar Laga FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh, Alasannya Konyol

Kamis, 13 Januari 2022 – 18:48 WIB
Bali Batal Gelar Laga FIFA Matchday Indonesia vs Bangladesh, Alasannya Konyol - JPNN.com Bali
Para pemain timnas Indonesia yang menjadi starter saat laga melawan Singapura di leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Ilustrasi. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, JAKARTA - Impian suporter sepak bola menyaksikan laga  FIFA Matchday antara Timnas Indonesia kontra Bangladesh di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pekan terakhir bulan Januari 2022, akhirnya batal.

Laga yang seharusnya digelar pada 24 dan 27 Januari batal terlaksana lantaran kesalahan yang dilakukan Timnas Bangladesh.

Dikutip dari laman PSSI, 10 pemain Bangladesh yang akan diboyong ke Bali ternyata belum mendapatkan vaksin Covid-19 kedua.

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan Timnas Bangladesh belum memberikan vaksin kepada para pemainnya lantaran stoknya terbatas.

"Itu sebabnya FIFA Match Day melawan Bangladesh di Bali batal.

Sulit untuk merealisasikannya dengan alasan beberapa pemain mereka belum vaksin kedua,” ujar Yunus Nusi.

Berdasar informasi yang diperoleh dari otoritas sepak bola Bangladesh, negaranya memprioritaskan memberikan vaksin untuk warga yang berusia 25 tahun ke atas.

“Mereka sebenarnya sudah mengajukan vaksin ke pemerintahnya, tetapi belum mendapatkannya dengan segera,” kata Yunus Nusi.

Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, batal menggelar laga FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh, PSSI ungkap alasan konyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News