Timnas Akan Hadapi Bangladesh di Laga Persahabatan FIFA, Simak Selengkapnya

Kamis, 06 Januari 2022 – 20:25 WIB
Timnas Akan Hadapi Bangladesh di Laga Persahabatan FIFA, Simak Selengkapnya - JPNN.com Bali
Sejumlah pesepak bola dan tim pelatih Timnas Indonesia berfoto bersama usai pengalungan medali Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu (1/1/2022). Indonesia menduduki juara kedua usai seri melawan Timnas Thailand dengan skor 2-2 atau kalah agregat 2-6. Foto: ANTARA FOTO/Flona Hakim/app/hp.

bali.jpnn.com, JAKARTA - PSSI pastikan tim nasional Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh pada laga persahabatan internasional FIFA akhir Januari 2022 di Bali. 

"Untuk sementara masih melawan Bangladesh di Bali," ujar Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi kepada ANTARA di Jakarta, Kamis (6/1).

PSSI, sebelumnya berencana untuk mempertemukan pula timnas Indonesia dengan Tajikistan dan Brunei Darussalam. 

Namun, Tajikistan membatalkan kunjungan ke Indonesia karena mereka belum memiliki pelatih dan mempertimbangkan kondisi pandemi COVID-19.

Sementara untuk pertandingan kontra Brunei Darussalam belum dapat dipastikan sampai Kamis (6/1). 

Terkait jadwal laga, PSSI juga belum bisa memberikan kepastian. Namun, berdasarkan kalender resmi, FIFA menetapkan tanggal 24-31 Januari 2022 sebagai waktu pelaksanaan laga persahabatan internasional.

"Terkait tanggal, kami memperkirakan di antara 24 sampai 30 Januari 2022," kata Yunus.

PSSI juga belum menetapkan jadwal pemusatan latihan (TC) timnas untuk pertandingan tersebut, tetapi Yunus Nusi menegaskan bahwa TC diadakan di Bali.

Tim nasional Indonesia akan menghadapi tim Bangladesh di Laga Persahabatan FIFA akhir Januari nanti, simak berita selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News