Persib Bandung di Jalur Kemenangan, Begini Strategi Teja Paku Alam Hadapi Bali United

Rabu, 12 Januari 2022 – 09:34 WIB
Persib Bandung di Jalur Kemenangan, Begini Strategi Teja Paku Alam Hadapi Bali United - JPNN.com Bali
Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam Foto: HO/Persib.co.id

bali.jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung segera berhadapan dengan Bai United, Kamis (13/1) esok hari.

Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam berambisi timnya dapat melanjutkan tren kemenangan ketika berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, besok. 

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (12/1), Teja Paku Alam mengatakan sejauh ini tim Persib Bandung telah fokus menghadapi pertandingan melawan Bali United dan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik pada laga nanti. 

"Kami tetap akan fokus. Kami sedang berada di jalur kemenangan. Semoga di pertandingan nanti, kami bisa kembali meraih hasil terbaik," ujar Teja. 

Teja Paku Alam mengatakan dirinya mewaspadai seluruh pemain dari Bali United termasuk top skorer sementara Liga 1, Ilija Spasojevic yang saat ini telah mencetak 14 gol. 

Menurutnya, semua pemain yang dimiliki Bali United harus diwaspadai dan diantisipasi karena bukan hanya Ilija Spasojevic yang dapat menjadi ancaman bagi gawang Persib Bandung. 

"Selalu waspada. Tidak hanya dia sebagai topskor, tapi juga kepada semua pemain harus kami waspadai dan antisipasi," ungkapnya. 

Teja Paku Alam menjadi andalan di posisi penjaga gawang Persib Bandung dengan mencatatkan 11 penampilan dan berhasil mengamankan enam nirbobol pada Liga 1 musim ini dan diharapkan bisa membantu tim Maung Bandung untuk mendapatkan kemenangan ketika berhadapan dengan Bali United. 

Persib Bandung pastikan diri berada di jalur kemenangan, begini strategi lengkap kiper Teja Paku Alam hadapi Bali United besok
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News