Respons M Rahmat Jelang Bentrok Kontra Barito: Kekalahan dari Persebaya Menyakitkan

Minggu, 09 Januari 2022 – 07:18 WIB
Respons M Rahmat Jelang Bentrok Kontra Barito: Kekalahan dari Persebaya Menyakitkan - JPNN.com Bali
Penyerang sayap Bali United M. Rahmat merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persik bersama pemain cadangan. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hasil minor pada laga tunda seri III Liga 1 antara Bali United kontra Persebaya Surabaya, Rabu (5/1) lalu berakhir pahit bagi skuad Serdadu Tridatu.

Meski main di kandang sendiri, Bali United takluk dari tim Bajul Ijo dengan skor 3 – 1.

Bali United yang diisi pemain sarat pengalaman dengan harga wah, tidak berdaya melawan Persebaya yang banyak dihuni pemain muda.

Penyerang sayap Bali United M Rahmat mengakui hasil kekalahan atas Persebaya lalu menjadi evaluasi penting timnya untuk bangkit pada laga malam ini kontra Barito Putra.

Bermain di tempat yang sama saat kalah dari Persebaya, pemain Bali United menyatukan tekad untuk meraih kemenangan.

“Kami sudah melakukan evaluasi di latihan dan tim pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi menghadapi laga malam ini.

Kami para pemain sudah sangat siap menatap laga malam ini menghadapi Barito Putera,” ujar M Rahmat dilansir dari situs klub Bali United.

Rahmat adalah pemain pertama Bali United yang membuka gol pertamanya untuk Serdadu Tridatu di musim kompetisi ini.

Begini respons penyerang sayap Bali United M Rahmat jelang bentrok kontra Barito, sebut kekalahan dari Persebaya menyakitkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News