Persib Gusur Bhayangkara di Puncak Klasemen Liga 1, Coach Robert Puji Duet Bruno – David Da Silva

Sabtu, 08 Januari 2022 – 10:43 WIB
Persib Gusur Bhayangkara di Puncak Klasemen Liga 1, Coach Robert Puji Duet Bruno – David Da Silva  - JPNN.com Bali
Pesepak bola Persib Bandung Bruno Cunha (tengah) bersama Rashid (kiri), Beckham Putra Nugraha (kedua kiri) dan David Da Silva (kanan) merayakan gol ke gawang Persita pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (7/1/2022). Persib Bandung memenangi pertandingan dengan skor akhir 1- 0. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua striker anyar dimainkan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts saat Maung Bandung kontra Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1) malam kemarin.

Keduanya adalah eks striker Hanoi FC, Bruno Cantanhede, dan mantan penyerang  klub Malaysia, Terengganu FC, David Da Silva.

Hasilnya, Bruno Cantanhede, berhasil mencetak gol ke gawang Persita Tangerang, Rendy Oscario Sroyer, melalui titik penalti  pada menit 32.

Kemenangan atas Persita membuat Persib memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 37 poin atau sama dengan Bhayangkara FC (BFC) di posisi kedua.

Meski berhasil mencetak gol, keberadaan dua striker baru di skuadnya membutuhkan proses adaptasi bersama tim.

"Kita kedatangan dua striker, tentu butuh adaptasi, terutama Bruno yang merasakan baru pertama kalinya," kata Coach Robert Rene Albert saat konferensi pers virtual seusai laga kemarin malam.

Meski dalam proses adaptasi, Coach Robert mengaku kedua striker barunya yang sama-sama dari Brasil itu telah menunjukkan permainan bagus dan kreativitas dalam penyerangan.

"Saya pikir kedua striker kita sudah cukup terlibat dalam permainan dengan mencoba mencari area dan menempatkan di posisi untuk dikasih bola.

Persib Bandung berhasil gusur Bhayangkara FC di puncak klasemen Liga 1 setelah mengalahkan Persita. Coach Robert Puji Duet Bruno dan David Da Silva
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News