Persik Kediri Rekrut Jeam Kelly Sroyer, Apa Kelebihannya?

Rabu, 05 Januari 2022 – 18:57 WIB
Persik Kediri Rekrut Jeam Kelly Sroyer, Apa Kelebihannya? - JPNN.com Bali
Jeam Kelly Sroyer yang direkrut Persik Kediri. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, KEDIRI - Setelah sebelumnya merekrut beberapa pemain untuk memperkuat skuad, kini manajemen Persik Kediri kembali mendatangkan pemain baru, Jeam Kelly Sroyer.

Perekrutan tersebut dilakukan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan Kelly merupakan salah satu pemain muda potensial asal Bumi Cenderawasih. 

Dengan usia yang masih muda, 18 tahun dan potensi yang dimiliki, diharapkan bisa menjadi aset Persik ke depan. 

"Kami sudah memperhatikan Kelly sejak bermain di PSBS Biak di Liga 2 lalu. Usianya masih 18 tahun dan kami harap dia akan menjadi aset Persik di masa depan," kata Syarif di Kediri, Jawa Timur, Rabu (5/1). 

Syarif menambahkan, Kelly akan berada di posisi sebagai penyerang sayap. Posisi itu memang saat ini dibutuhkan Persik guna memperkuat tim. 

"Pelatih Javier Roca nanti memiliki banyak pilihan di posisi winger. Dan tentu saja kehadiran Kelly bisa memberikan variasi serangan Persik," kata dia. 

Ia juga mengatakan, saat ini, Kelly sudah berada di Bali bersama tim. Sebagai pemain belia Kelly memang perlu menimba pengalaman dari seniornya. 

Persik Kediri kembali merekrut pemain baru Jeam Kelly Sroyer untuk menghadapi putaran kedua Liga 1, apa saja kelebihannya?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News