Berita Duka! Pemain Persikabo Raychan Adji Meninggal Dalam kecelakaan mobil Menuju Bali

Senin, 03 Januari 2022 – 13:31 WIB
Berita Duka! Pemain Persikabo Raychan Adji Meninggal Dalam kecelakaan mobil Menuju Bali - JPNN.com Bali
Pemain muda Persikabo 1973 Raychan Adji yang meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1/). ANTARA/HO

bali.jpnn.com, BANYUWANGI - Pemain muda Persikabo 1973 Raychan Adji dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia.

Raychan dikabarkan meninggal dalam kecelakaan mobil operasional tim, dalam perjalanannya ke Bali. 

Media Officer Persikabo Nandang Permana Sidik membenarkan peristiwa tersebut saat dikonfirmasi via pesan singkat di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (3/1), membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur itu.

"Dalam mobil operasional tim, Avanza, ada tiga orang, meninggal 2 orang. Sopir (Amirulloh, Red) sama Raychan," kata Pepe, sapaan akrab Nandang. 

Sampai dengan saat ini, belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan tersebut, namun yang pasti mobil operasional itu dikemudikan Amirulloh dari personel tim transportasi dan ditumpangi Raychan dan Bintang Yudha.

Kedua korban tewas adalah Raychan dan Amirulloh, sedangkan Bintang Yudha dikabarkan selamat dan mengalami luka ringan.

Saat ini, manajemen Persikabo berada di Banyuwangi untuk mengurus jenazah Raychan dan Amirulloh. 

Rencananya, jenazah Raychan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, DKI Jakarta. 

Berita Duka! Pemain Persikabo Raychan Adji dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News