Rugi Besar, PT LIB Larang Bali United Main di Stadion Kapten Dipta, Ungkap Fakta Ini

Rabu, 15 Desember 2021 – 06:16 WIB
Rugi Besar, PT LIB Larang Bali United Main di Stadion Kapten Dipta, Ungkap Fakta Ini - JPNN.com Bali
Stadion Kapten Dipta, Gianyar, kandang Bali United menjadi salah satu venue Liga 1 seri IV dan V yang akan berlangsung Januari - Februari 2022 mendatang. (twitter bali united)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manager  meeting PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama 18 klub menyepakati sejumlah poin penting jelang bergulirnya seri IV dan V yang hampir pasti digelar di Pulau Dewata.

Salah satu keputusan yang diambil adalah larangan bagi Bali United untuk bermain di kandang mereka; Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Dari tiga stadion yang telah disepakati peserta manager meeting, skuad Serdadu Tridatu hanya boleh bermain di dua stadion yang ada di Kota Denpasar.

Yaitu Stadion I Gusti Ngurah Rai dan Stadion Kompyang Sujana.

Stadion Samudra Kuta kabarnya tidak lolos verifikasi PT LIB.  

“Selama seri IV dan V di Bali, mereka hanya boleh bermain di Stadion Ngurah Rai dan Kompyang Sujana.

Tidak boleh bermain di Stadion Kapten Dipta Gianyar,” ujar Direktur Operasional PT LIB Sudjarno kepada awak media kemarin.

Untuk diketahui seri IV Liga 1 bakal bergulir mulai 6 Januari 2022.

Bali United rugi besar jelang bergulirnya seri IV dan V Liga 1. Pasalnya, PT LIB melarang Bali United main di Stadion Kapten Dipta, kandang mereka.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News