Begini Ungkapan Mang Tri Setelah Gawang Wawan Dijebol Madura United, Semangat

Minggu, 12 Desember 2021 – 06:16 WIB
Begini Ungkapan Mang Tri Setelah Gawang Wawan Dijebol Madura United, Semangat - JPNN.com Bali
Center bek muda Bali United Komang Tri Arta Wiguna saat berlatih bersama skuad Serdadu Tridatu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Center bek lokal Bali Komang Tri Arta Wiguna mendapat kesempatan menjadi starter saat Serdadu Tridatu melawan Madura United, Kamis (9/12) malam lalu.

Namun, sayang tembok pertahanan yang dia bangun bersama Haudi Abdillah jebol setelah sepakan Haris Tuharea memanfaatkan bola pantulan Hugo Gomes menjebol gawang Wawan Hendrawan.

Kesempatan mendapat menit bermain lebih baik ini bakal jadi pengalaman berharga pemain sepak bola asal Madenan, Buleleng, ini untuk membangun kariernya bersama Bali United.

 “Meski hasil kurang maksimal, tetapi secara pribadi saya bisa banyak belajar dari kekurangan yang ada agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

Terima kasih untuk kesempatan yang boleh saya jalankan dari tim pelatih dan semoga bisa lebih baik lagi,” ujar Komang Tri dilansir dari situs klub baliutd.com.

Jebolan Bali United Youth ini berharap bisa lebih mampu berkontribusi secara maksimal ketika kembali dipercayakan menjadi starter pada pertandingan selanjutnya.

Terutama ikut berkontribusi membawa Bali United lebih berprestasi.

“Harapannya secara pribadi ketika kembali diberikan kesempatan menjadi starter, akan saya maksimalkan persiapan yang ada untuk berkoordinasi dengan rekan-rekan agar kedepannya bisa lebih baik lagi,” papar Komang Tri.

Center bek Bali United Komang Tri kecewa setelah gawang Wawan Hendrawan dijebol Madura United. Mang Tri berusaha berkontribusi untuk Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News