Eduardo Sebut Arema FC Layak Menang Kontra Bali United, Responsnya Tak Terduga

Senin, 06 Desember 2021 – 14:32 WIB
Eduardo Sebut Arema FC Layak Menang Kontra Bali United, Responsnya Tak Terduga - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United Melvin Platje duel udara dengan winger Arema FC Diego Michaels di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12) malam kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, seharusnya Singo Edan bisa menang melawan Bali United saat kedua tim bentrok di pekan kelima belas Liga 1 musim 2021/2022, Minggu (5/12).

Pasalnya, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, anak asuhnya dominan dalam melakukan serangan.

Pertahanan Arema FC juga rapat.

Sementara lini tengah begitu hidup saat duel satu lawan satu dengan pemain Bali United.

Namun, rapatnya barisan pertahanan Serdadu Tridatu yang digalang duo center bek Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu, ditopang Ricky Fajrin dan Made Andhika Wijaya di sisi kiri dan kanan, membuat Carlos Fortes dkk tak berkutik.

“Menurut saya, kalau ada tim yang layak menang dalam pertandingan ini, jawabannya adalah Arema FC,” ujar Coach Eduardo Almedia dalam konferensi pers secara virtual kemarin.

Menurut pelatih berdarah Portugal ini, laga melawan Bali United merupakan laga yang tidak mudah.

Bermaterikan pemain kelas satu, Bali United melakukan perlawanan sepanjang jalannya laga.

Pelatih Arema Eduardo Almeida menyebut Singo Edan layak menang kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin malam.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News