Gerindra Karangasem Bereaksi setelah 3 Ketua PAC Dipecat, Suyasa Blak-blakan

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 08:53 WIB
Gerindra Karangasem Bereaksi setelah 3 Ketua PAC Dipecat, Suyasa Blak-blakan - JPNN.com Bali
Ilustrasi bendera Partai Gerindra. Gerindra memanas setelah DPD Gerindra memecat tiga ketua PAC. Foto; Antara

bali.jpnn.com, AMLAPURA - Internal Gerindra Bali bergolak.

DPD Gerindra Bali memecat tiga orang kadernya yang menduduki ketua PAC karena mendukung pasangan calon (paslon) yang tidak mendapat rekomendasi DPP pada Pilkada 2024.

Tiga ketua PAC yang dipecat, yakni Made Santa dari PAC Kecamatan Karangasem, I Komang Sukadana dari PAC Kecamatan Selat dan I Nyoman Tegteg dari PAC Kecamatan Rendang.

ketiga kader yang dipecat itu diketahui menyerahkan dukungan kepada I Gusti Putu Parwata – Pandu Prapanca Lagosa untuk maju Pilkada Karangasem.

Padahal, DPP Partai Gerindra jelas-jelas telah memberikan rekomendasi kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan I Gede Dana - I Nengah Swadi untuk maju di Pilkada Karangasem.

Ketua DPC Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa menegaskan bahwa dukungan yang dinyatakan oleh tiga ketua PAC tidak sah secara administratif dan hanya merupakan tindakan sepihak.

"Kami di Karangasem tetap solid dan mendukung rekomendasi DPP.

Mereka yang menyatakan dukungan tanpa SK partai hanya memanfaatkan situasi," kata I Nyoman Suyasa dilansir dari laman Gerindra Bali.

Ketua DPC Gerindra Karangasem I Nyoman Suyasa menegaskan bahwa dukungan yang dinyatakan oleh tiga ketua PAC tidak sah secara administratif
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News