Ipat Pecah Kongsi dengan Bupati Tamba, Mundur dari Wabup Jembrana, ternyata

Selasa, 30 Juli 2024 – 17:21 WIB
 Ipat Pecah Kongsi dengan Bupati Tamba, Mundur dari Wabup Jembrana, ternyata - JPNN.com Bali
Wakil Bupati Jembrana, Bali I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat menunjukkan surat pengunduran dirinya dari jabatannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Jembrana di Negara, Selasa (30/7). Foto: ANTARA/Gembong Ismadi

bali.jpnn.com, JEMBRANA - Pasangan Bupati Jembrana Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat akhirnya pecah kongsi.

Menjelang Pilkada 2024, Ipat memutuskan mengundurkan diri dari kursi Wakil Bupati Jembrana lantaran karena fokus mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah.

"Hari ini surat pengunduran diri sudah saya tandatangani.

Selanjutnya akan dikirim ke Kementerian Dalam Negeri, serta instansi terkait," kata Wabup Ipat di Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (30/7).

Putra kandung mantan Bupati Gede Winasa tak menampik dirinya memutuskan mundur karena berbeda pandangan politik dengan Bupati Jembrana Nengah Tamba.

Menurut Ipat, dalam bekerja dirinya memprioritaskan kenyamanan.

Namun, karena sudah berbeda pandangan politik, dirinya merasa tak nyaman dan lebih baik mundur dari kursi orang nomor dua di Kabupaten Jembrana, Bali.

"Saya kira kami perlu sama-sama memberikan rasa nyaman dalam bekerja.

Pasangan Bupati Jembrana Nengah Tamba dan Wakil Bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna alias Ipat akhirnya pecah Kongsi. Ipat mendadak mundur dari kursi Wabup
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News