Puan Bertemu Jokowi dan Presiden Terpilih di KTT WWF ke-10, Klaim Semringah

Senin, 20 Mei 2024 – 16:49 WIB
Puan Bertemu Jokowi dan Presiden Terpilih di KTT WWF ke-10, Klaim Semringah  - JPNN.com Bali
Ketua DPR RI Puan Maharani saat menceritakan pertemuannya dengan Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dalam KTT World Water Forum Ke-10 di Badung, Bali, Senin (20/5). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - KTT World Water Forum (WWF) ke-10 menjadi ajang silaturahmi petinggi negeri yang terbelah pada Pemilu 2024 lalu.

Ketua DPR RI Puan Maharani yang hadir untuk menjadi pembicara di forum KTT WWF ke-10 dikabarkan bertemu dengan Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Momen tersebut terjadi saat Gala Dinner WWF ke-10 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, kemarin (19/5) malam.

“Ya, tidak gimana-gimana, ngomonginnya tentang World Water Forum,” ujar Puan Maharani di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, Senin (20/5).

Namun, politikus PDI Perjuangan ini mengelak saat ditanya materi obrolannya dengan Presiden Jokowi dan Prabowo.

Puan Maharani hanya memastikan dalam pembicaraan rahasia itu banyak obrolan yang terjadi di antara keduanya.

“Banyak obrolan khususnya, kan sudah lihat wajah saya dan Presiden Jokowi semringah, itu ya,” kata Puan Maharani sambil tertawa.

Puan Maharani justru lebih banyak menanggapi suasana dalam undangan makan malam utama tersebut daripada mengungkap isi obrolannya dengan Presiden Jokowi.

Politikus PDIP sekaligus Ketua DPR RI Puan Maharani bertemu Presiden Jokowi dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto di KTT WWF ke-10, klaim semringah
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News