Caleg Gerindra Bali Merasakan Efek Prabowo-Gibran, De Gadjah Optimistis

Rabu, 31 Januari 2024 – 06:57 WIB
Caleg Gerindra Bali Merasakan Efek Prabowo-Gibran, De Gadjah Optimistis - JPNN.com Bali
Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah. Foto: ANTARA/HO-Gerindra Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya percaya diri meluluskan banyak calon anggota legislatif pada Pemilu 2024 karena efek Prabowo-Gibran.

De Gadjah, sapaan akrabnya, percaya diri lantaran elektabilitas Prabowo – Gibran di Bali merangkak naik.

Berdasar survei Charta Politika yang diunggah pada Minggu (21/1), Prabowo-Gibran memiliki suara tinggi di Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, yakni 52 persen suara.

Kepercayaan diri De Gadjah ikut meningkat lantaran para kader kian aktif dan solid bergerak untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Ini semua karena kekompakan dan sistem gotong royong kita, efek Prabowo-Gibran juga tren positif selama ini,” kata De Gadjah.

Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini memasang target meluluskan dua kursi DPR RI dari yang terdahulu belum berhasil pecah telur, dan sepuluh kursi untuk DPRD Bali yang saat ini baru dikuasai empat.

Menurutnya, efek Prabowo-Gibran membawa pengaruh besar, ditambah efek Jokowi yang mengikuti di belakangnya.

Dua nama besar itu memberi pengaruh di luar solidaritas kader yang terbangun berkat pengalaman Pemilu 2014 dan Pemilu 2019.

Caleg Gerindra Bali merasakan efek Prabowo-Gibran menjelang Pemilu 2024, De Gadjah optimistis mampu meluluskan banyak caleg di DPR RI maupun provinsi Bali
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News