Suara Prabowo Solid, De Gadjah Sentil Umat Muslim di Bali dan Cak Imin, Tegas

Sabtu, 02 September 2023 – 20:51 WIB
Suara Prabowo Solid, De Gadjah Sentil Umat Muslim di Bali dan Cak Imin, Tegas - JPNN.com Bali
Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah saat menyerahkan pandangan umum partai kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta. De Gadjah suara Prabowo di Bali solid meski Cak Imin bermanuver. Foto: ANTARA/HO-Gerindra Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya mengeklaim keluarnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) tak akan mempengaruhi suara capres Prabowo Subianto di Pulau Dewata saat Pemilu 2024.

De Gadjah, sapaan akrabnya mengatakan suara Prabowo masih solid.

“Tidak berpengaruh dengan suara (untuk Prabowo) di Bali,” ujar Made Muliawan Arya alias De Gadjah, Sabtu (2/9).

“Dengan saudara NU dan Muhammadiyah kami baik, tetapi kan PKB bukan perwakilan umat Muslim dan umat Muslim di Bali saudara kami.

Mereka lebih kenal kami mungkin dibandingkan Cak Imin,” imbuh De Gadjah.

Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar ini sejak awal menargetkan 50 persen suara pemilih di Bali diberikan kepada Prabowo, dan sampai saat ini targetnya tetap sama.

Angka ini dinilai paling rasional.

De Gadjah tak ingin terlampau jauh menargetkan angka di atas 70 persen.

Suara Prabowo Subianto di Bali solid, De Gadjah sentil peran umat Muslim di Bali yang lebih dikenal Gerindra dibandingkan dengan Cak Imin, tegas
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News