Tim Kampanye Prabowo – Gibran Bergerak, Gelar Ritual Sembahyang di Pura Besakih Bali

Kamis, 23 November 2023 – 19:33 WIB
Tim Kampanye Prabowo – Gibran Bergerak, Gelar Ritual Sembahyang di Pura Besakih Bali - JPNN.com Bali
Ketua TKD Bali Koalisi Indonesia Maju I Made Muliawan Arya alias De Gadjah (tengah) saat diwawancara di Denpasar. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim Kampanye Daerah (TKD) Bali Koalisi Indonesia Maju (KIM) selangkah lebih maju.

TKD pasangan calon Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka ini mulai bergerak dengan berencana menggelar doa bersama di Pura Besakih, Karangasem, Jumat besok (24/11).

Doa bersama di pura terbesar dan tertua di Indonesia ini setelah terbentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat kecamatan.

Ketua TKD Bali Koalisi Indonesia Maju Made Muliawan Arya mengatakan langkah pertama yang diambil ini karena mereka percaya dengan kearifan lokal.

Menurut De Gadjah, sapaan akrabnya, dengan memohon doa, harapannya perjuangan TKD KIM menjelang Pilpres 2024 berjalan lancar.

“Artinya kita ke sana Mejaya-jaya (ritual penyucian secara niskala) istilahnya kita berjanji dan bersumpah kepada Tuhan, kita tidak main-main dalam memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Made Muliawan Arya.

“Kita berdoa agar pemilu berjalan damai.

Jadi, kalau kegiatan ini berbeda dengan pendukung paslon lain kami kurang tahu, tetapi kesepakatan kami sebelum surat keputusan dikeluarkan kami sudah bergerak,” ujar De Gadjah.

Tim Kampanye Prabowo – Gibran di Bali mulai bergerak, gelar ritual persembahyangan di Pura Besakih, Karangasem, Jumat (24/11) besok
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News