Pesan Prabowo ke Aktivis 98 Makjleb, Hindari Permusuhan dan Perpecahan, Sentil Jokowi

Minggu, 15 Oktober 2023 – 12:53 WIB
Pesan Prabowo ke Aktivis 98 Makjleb, Hindari Permusuhan dan Perpecahan, Sentil Jokowi - JPNN.com Bali
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden Prabowo Subianto saat memberikan sambutan secara virtual pada acara Musyawarah Besar (Mubes) Aktivis 98 se-Indonesia di Denpasar, Sabtu (14/10). Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto mengajak para aktivis 98 kembali turun menjadi penggerak rakyat agar alih kekuasaan dalam Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan damai.

Ajakan tersebut dilontarkan Prabowo Subianto saat acara Musyawarah Besar (Mubes) Aktivis 98 se-Indonesia yang dipusatkan di Hotel Prama Sanur, Denpasar, Bali.

Musyawarah besar ini diikuti ratusan aktivis pejuang reformasi 1998 dari berbagai penjuru Tanah Air.

"Saudara harus turun ke rakyat, jadi penggerak rakyat.

Yakinkan rakyat supaya pada kesempatan yang hanya datang lima tahun sekali ini kita lakukan alih kekuasaan dengan baik, damai, sejuk, tidak ada permusuhan dan perpecahan.

Biarkan rakyat memilih pemimpin yang mereka yakini akan membawa kebaikan," kata Prabowo Subianto dalam sambutan secara virtual.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para aktivis 98 kepada dirinya untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Prabowo bahkan seperti tidak yakin para aktivis 98 akan membuat kejutan politik, mendukung dirinya.

Pesan bacapres Prabowo Subianto ke Aktivis 98 yang menggelar Mubes di Denpasar, Bali, makjleb, ajak hindari permusuhan dan perpecahan, sentil Presiden Jokowi
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News