PPP Rekomendasi Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Ganjar: Usulkan Saja!

Minggu, 18 Juni 2023 – 09:28 WIB
PPP Rekomendasi Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Ganjar: Usulkan Saja! - JPNN.com Bali
Bacapres Ganjar Pranowo saat acara jalan sehat di Denpasar kemarin. Ganjar mengomentari keputusan DPP PPP merekomendasikan Sandiaga Uno sebagai bacawapres. Foto: Humas DPP PDIP

bali.jpnn.com, DENPASAR - DPP PPP resmi merekomendasikan kadernya Sandiaga Uno untuk maju menjadi bakal cawapres Ganjar Pranowo.

Keputusan DPP PPP mendapat respons positif bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Seusai konsolidasi PDIP Bali yang dipimpin Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sanur, Denpasar, kemarin, Ganjar Pranowo justru mengajak partai politik pendukungnya untuk mengakukan nama cawapres.

"Ya enggak apa-apa diusulkan saja. Kan, banyak partai yang bergabung dengan PDI Perjuangan dan kerja sama," kata Ganjar Pranowo.

Terkait keputusan DPP PPP merekomendasikan Sandiaga Uno sebagai cawapres, Ganjar memandang hal itu sebagai penanda kerja sama politik antara PDIP dan PPP untuk Pemilu 2024 telah berjalan.

Politikus berambut putih ini berharap nama-nama lain yang masuk bursa bakal cawapres dimunculkan partai politik yang sudah dan akan bekerja sama dengan PDIP.

"Dan siapa yang akan bergabung dan akan bekerja sama dan punya calon, yuk diberikan," ucap Ganjar.

Gubernur Jawa Tengah ini lantas berbicara soal proses penentuan cawapres pendamping dirinya.

DPP PPP merekomendasikan Sandiaga Uno sebagai cawapres pada Pilpres 2024, capres Ganjar Pranowo: usulkan saja!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News