Sandiaga Uno Sorot Pencapresan Anies Baswedan & Prabowo Subianto, Sebut Ada PR Besar

Kamis, 06 Oktober 2022 – 09:25 WIB
Sandiaga Uno Sorot Pencapresan Anies Baswedan & Prabowo Subianto, Sebut Ada PR Besar - JPNN.com Bali
Politikus Gerindra sekaligus Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno saat memberi tanggapan pencalonan Anies Baswedan di Pemilu 2024, di Denpasar, Rabu (5/10). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pencapresan Anies Baswedan oleh NasDem dan Prabowo Subianto mulai memanaskan suhu politik di Tanah Air.

Pro kontra mewarnai pencapresan kedua tokoh nasional itu, tidak terkecuali dengan Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Sandiaga Uno saat ditemui di Denpasar merespons positif kedua calon presiden yang akan maju pada Pemilu 2024 itu.

"Jadi, yang sudah dideklarasikan itu Bapak Prabowo Subianto, mantan pasangan saya waktu Pilpres 2019, sekarang Bapak Anies Baswedan dideklarasikan juga, itu mantan pasangan waktu pemilihan gubernur," kata Sandiaga Uno.

Politikus Partai Gerindra ini menyampaikan doa terbaik terhadap keduanya saat dinamika politik makin meningkat menjelang Pemilu 2024.

Tidak lupa Sandiaga Uno mengingatkan pekerjaan rumah (PR) besar yang harus dituntaskan ke depan.

“Ada masalah ekonomi yang harus kita lebih kupas, terutama menghadapi potensi resesi tahun depan dan inflasi yang kita hadapi tahun ini," ujar Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga Uno, perlu ada tawaran solusi untuk mengatasi masalah ekonomi yang sedang terjadi saat ini.

Politikus Gerindra sekaligus Menparekraf Sandiaga Uno ikut menyoroti pencapresan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan & Prabowo Subianto, sebut ada PR besar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News