Gerindra Bali Solid Memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 19:38 WIB
Gerindra Bali Solid Memenangkan Prabowo Subianto di Pemilu 2024 - JPNN.com Bali
Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah saat menyerahkan pandangan umum partai kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jakarta, Jumat kemarin (12/8/2022). Foto: ANTARA/HO-Gerindra Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Partai Gerindra Bali solid memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah melontarkan sikap tersebut dalam Rapat Pimpinan Nasional Gerindra pada tahun 2022 di Sentul, Jakarta.

Ada tiga poin yang dilontarkan De Gadjah saat Rapimnas Partai Gerindra.

Pertama, berdasarkan hasil Rakerda DPP Gerindra yang dihadiri seluruh pengurus DPD, DPC, PAC, ranting, dan seluruh kader, Gerindra Bali memohon kesediaan Prabowo Subianto untuk kembali menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024.

Kedua, DPP Gerindra Bali siap puputan untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 dan menempatkan Partai Gerindra sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024.

Ketiga, Gerindra Bali menyerahkan segala hal yang berkaitan dengan proses Pemilu 2024, baik itu pilpres, pileg, penentuan cawapres, maupun strategi pemenangan, sepenuhnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Kami siap menjalankan instruksi dan keputusan Dewan Pimpinan Pusat dengan sebaik-baiknya," ujar De Gadjah.

Tidak hanya Gerindra Bali yang mendukung Prabowo sebagai capres pada Pemilu 2024, tetapi 34 DPD Partai Gerindra seluruh Indonesia.

Gerindra Bali solid dan siap puputan memenangkan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 seusai hasil Rapimnas Gerindra di Jakarta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News