Adian Napitupulu Jawab Telak Kicauan Fahri Hamzah, Kecewanya Berlipat

Kamis, 12 Mei 2022 – 21:46 WIB
Adian Napitupulu Jawab Telak Kicauan Fahri Hamzah, Kecewanya Berlipat - JPNN.com Bali
Adian Napitupulu. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pentolan aktivis 98 Adian Napitupulu bereaksi keras menanggapi kicauan politikus Partai Gelora Fahri Hamzah lewat akun Twitternya, 7 Mei lalu.

Adian Napitupulu merasa pantas bersuara lantaran Fahri dalam kicauannya menyertakan foto dua pentolan aktivis 98, yakni dirinya dan Budiman Sudjatmiko.

Sebelum menjawab kicauan temannya sesama aktivis 98, Adian Napitupulu terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada Fahri Hamzah.

"Saya tidak tahu pesan itu untuk semua yang satu generasi atau hanya untuk saya dan Budiman saja. Karena foto yang ada dalam twitnya itu hanya foto saya dan Budiman, bukan foto orang banyak," ujar Adian.

Sekjen Pena 98 ini merasa pesan yang disampaikan Fahri seakan mempertanyakan komitmen perjuangan, komitmen kerakyatan dirinya dan Budiman, setelah 24 tahun reformasi.

"Banyak dan teramat banyak cerita yang bisa saya sampaikan. Maaf, jika saya menguraikan semua itu," kata Adian Napitupulu.

Adian menegaskan tidak bermaksud memegahkan dan menyombongkan diri.

Namun, Adian Napitupulu merasa perlu menjawab pesan dan kritik yang disampaikan Fahri lewat kicauannya di Twitter.

Mantan aktivis 98 yang juga politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menjawab telak kicauan petinggi Partai Gelora Fahri Hamzah, kecewanya berlipat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News