Massa Demo 11 April Berdatangan, Ini 6 Tuntutan Aksi Mahasiswa Bali

Senin, 11 April 2022 – 14:53 WIB
Massa Demo 11 April Berdatangan, Ini 6 Tuntutan Aksi Mahasiswa Bali - JPNN.com Bali
Kendaraan para pendemo dari LMND Bali mulai bergerak ke lapangan Renon melakukan aksi sore ini. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Bali memenuhi janjinya menggelar aksi demonstrasi, 11 April 2022 hari ini.

Pantauan JPNN.com di seputaran Renon, Denpasar, sejumlah mahasiswa dari organisasi ekstra kampus LMND Bali mulai berdatangan.

Dalam seruan aksinya, LMND Bali berencana menggelar aksi demo 11 April damai di depan Kantor DPRD Bali, petang ini.

Sekitar pukul 14.30 WITA, tampak kendaraan komando aksi dari LMND Bali tiba di areal Parkir Timur Lapangan Renon, Denpasar.

Dalam seruan aksinya, ada 6 tuntutan pokok terkait sejumlah isu nasional dari LMND Bali, senada dengan gerakan mahasiswa se-Indonesia hari ini.

Pertama, mahasiswa menuntut agar pemerintah menurunkan harga BBM jenis pertamax yang kini meroket menjadi Rp 12.500 per liter.

Kedua, pemerintah juga didesak untuk menuntaskan persoalan kelangkaan BBM jenis solar.

Ketiga, harga aneka kebutuhan bahan pokok yang melambung juga diminta untuk segera distabilkan.

Massa Demo 11 April di Bali mulai berdatangan di lapangan Renon sore ini. Ada 6 tuntutan Aksi Mahasiswa yang dilontarkan kepada pemerintah Jokowi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News