Ini Evaluasi Irjen Iqbal Usai IATC di Sirkuit Mandalika, Begini Ternyata

Senin, 15 November 2021 – 18:53 WIB
Ini Evaluasi Irjen Iqbal Usai IATC di Sirkuit Mandalika, Begini Ternyata - JPNN.com Bali
Penonton ajang IATC di Sirkuit Mandalika kemarin terlihat antusias foto selfie sebelum masuk ke tribun penonton sebelum akhirnya ajang balapan ditunda pekan depan. (Dok. Diskominfotik)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Kemacetan arus lalu lintas yang terjadi di dua jalur menuju Sirkuit Mandalika, baik pada saat kedatangan maupun kepulangan saat ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) kemarin mendapat perhatian Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen M Iqbal.

Berdasar hasil evaluasi, tugas pengamanan di lapisan ketiga yang berada di luar areal Sirkuit Mandalika, Lombok, perlu ada perbaikan lagi sebelum World Superbike (WSBK) bergulir.

"Memang ada kemacetan.

Akan tetapi, itu tidak lama karena ada tim pengurai dan hadir sangat cepat dan tanggap," kata Kapolda NTB Irjen M Iqbal.

Begitu juga dengan antusias masyarakat yang menonton melalui areal perbukitan dan ada pula yang naik ke atas pohon di sekitar areal Sirkuit Mandalika.

Menurut Irjen Iqbal, hal itu bentuk dari euforia masyarakat.

"Silakan, itu areal publik dan saya anggap itu tidak perlu dibesar-besarkan," papar Irjen M Iqbal.

Menurut jenderal polisi bintang dua ini, hal tersebut dinilai manusiawi terjadi.

Kapolda NTB Irjen M. Iqbal langsung melakukan evaluasi setelah ajang IATC di Sirkuit Mandalika. Secara umum terkendali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News