Di Depan Polwan Sedunia, Kapolri Sebut Indonesia Mampu Gelar Event Internasional saat Pandemi

Senin, 08 November 2021 – 13:24 WIB
Di Depan Polwan Sedunia, Kapolri Sebut Indonesia Mampu Gelar Event Internasional saat Pandemi - JPNN.com Bali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat membuka Konferensi ke-58 Polwan Sedunia (IAWP) 6-11 November 2021 di Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto: ANTARA/HO-Divisi Humas Polri

bali.jpnn.com, LABUAN BAJO - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan kepada dunia bahwa Indonesia mampu menyelenggarakan kegiatan internasional di tengah pandemi covid-19.

Penegasan Kapolri dilontarkan saat membuka Konferensi ke-58 Polwan Sedunia (IAWP) 6-11 November 2021 di Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan Konferensi Polwan Sedunia yang berlangsung aman dan memperhatikan faktor pencegahan Covid-19.

"Ini adalah event yang menunjukkan ke dunia luar bahwa Indonesia saat ini mampu melaksanakan event internasional di tengah pandemi Covid-19

Ini tentu kebanggaan kita semua," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Dengan suksesnya penyelenggaraan Konferensi Polwan Sedunia membuat Indonesia semakin siap melaksanakan event-event internasional lainnya.

Sebagaimana diketahui, selain Konferensi Polwan Sedunia, beberapa kegiatan internasional akan dilaksanakan di Tanah Air.

Seperti Asian Talent Cup dan World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Di Depan peserta Konferensi Polwan Sedunia, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sebut Indonesia mampu gelar event internasional saat pandemi covid-19