Bripka MN Pembunuh Briptu Hairul Ambil Senpi di Polsek Wanasaba, Ini Temuan di TKP, Ngeri

Selasa, 26 Oktober 2021 – 05:14 WIB
Bripka MN Pembunuh Briptu Hairul Ambil Senpi di Polsek Wanasaba, Ini Temuan di TKP, Ngeri - JPNN.com Bali
Polisi saat berjaga di kediaman korban di Blok X A 14 Griya BTN Pesona Madani Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur, Senin (25/10) kemarin. (Istimewa/Radarlombok.co.id)

bali.jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Aksi brutal anggota Bhabinkamtibas Polsek Wanasaba berinisial Bripka MN, 36, memberondong tubuh anggota Sie Humas Polres Lombok Timur Briptu Hairul Tamimi, 26, hingga tewas bersimbah darah, Senin (25/10) mengagetkan masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB).

Korban Briptu Hairul Tamimi tewas dengan luka tembak di bagian dada di kediamannya di Griya BTN Pesona Madani Blok XA 14 Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong, Lombok Timur, NTB.

Yang mengejutkan, dari hasil pemeriksaan sementara, senjata yang dipakai Bripka MN menghabisi teman sejawatnya baru diambil di Polsek Wanasaba, Lombok Timur.

“Yang bersangkutan telah kita tetapkan sebagai tersangka pembunuhan Briptu Hairul Tamimi,” kata Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono dilansir dari Radarlombok.co.id.

Kapolres AKBP Herman Suriyono menegaskan, penyidik masih mendalami motif tersangka membunuh korban.

Untuk memperkuat penyelidikan, penyidik telah mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan tersangka.

Di antaranya senjata laras panjang beserta selongsong peluru, HP korban, termasuk HP milik istri pelaku dan sepeda motor yang digunakan untuk beraksi.

“Proses penyelidikan masih terus berjalan, mohon bersabar,” kata AKBP Herman Suriyono.

Bripka MN, anggota Bhabinkamtibmas pembunuh Briptu Hairul Tamimi ambil senpi di Polsek Wanasaba untuk bunuh korban, temuan di TKP mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News