Merinding! Sebelum Jasad TGH Lalu Al Bayani Menghilang, Sinar Terang Muncul di Kuburan

Rabu, 11 Agustus 2021 – 14:43 WIB
Merinding! Sebelum Jasad TGH Lalu Al Bayani Menghilang, Sinar Terang Muncul di Kuburan - JPNN.com Bali
Baiq Fitriani Dwi Nispiana, anak dari almarhum TGH Lalu Al Bayani Akbar Padamara saat berada dimakam orang tuanya, Senin (9/8) (Janwari Irwan/Radarlombok.co.id)

bali.jpnn.com - Masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) sampai saat ini masih membicarakan viralnya video kain kafan almarhum TGH Lalu Al Bayani Akbar Padamara, yang mengempis, lalu jasadnya menghilang.

Kejadian ghaib itu berlangsung saat jenazah Mursyid Tarekat Naqsyabandiyah ini dimakamkan di Padamara, Kecamatan Sukamulia, Lombok Timur.

Fenomena itu dianggap diluar nalar dan tak masuk akal. Namun, banyak orang yang mempercayai karena melihat dengan matanya sendiri.

Menurut anak almarhum, Baiq Fitriani Dwi Nispiana, pada saat jenazah ayahnya tiba di pemakaman, ada sinar terang yang datang.

“Kesan yang saya lihat, ada sinar yang sangat terang di dalam kubur saat jenazah beliau datang di area pemakaman,” ujar Baiq Fitriani Dwi Nispiana dikutip dari Radarlombok.co.id.

Insiden kain kafan almarhum mengempis terjadi saat akan diturunkan ke dalam liang lahat. Saat jemaah takbir dan mendoakan, tiba-tiba jenazah almarhum mengempis.

“Meski terlihat kempis, proses pemakaman tetap dilanjutkan, yang dimakamkan hanya kain kafannya saja,” katanya.

Baiq Sapta Rembulan, anak almarhum lainnya juga membenarkan bahwa jasad orang tuanya mengempis lalu menghilang.

Menurut anak almarhum, Baiq Fitriani Dwi Nispiana, pada saat jenazah ayahnya tiba di pemakaman, ada sinar terang yang datang.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News