Eks Wagub NTB Meninggal Terpapar Covid-19, TGB: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik

Jumat, 06 Agustus 2021 – 13:50 WIB
Eks Wagub NTB Meninggal Terpapar Covid-19, TGB: Saya Bersaksi Beliau Orang Baik - JPNN.com Bali
Kebersamaan TGB Muhammad Zainul Majdi bersama Muhammad Amin saat peluncuran buku TGBNOMICS di Ayana Midplaza, Jakarta, 14 September 2018. (Instagram TGB)

bali.jpnn.com, MATARAM - Kabar duka duka datang dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Mantan Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin meninggal dunia, Jumat (6/8) dini hari pukul 02.18 Wita setelah terpapar covid-19.

Meninggalnya Ketua DPW Partai NasDem NTB itu mengundang perhatian mantan Gubernur NTB, TGB Muhammad Zainul Majdi.

Di akun instgram pribadinya, TGB mengaku, Muhammad Amin adalah orang yang baik. TGB dan almarhum Muhammad Amin sendiri gubernur dan wakil Gubernur NTB periode 2013-2018.

Mereka memimpin NTB sebelum akhirnya digantikan Zulkieflimansyah dan pasangannya Sitti Rohmi Djalilah.

TGB mengaku, Muhammad Amin adalah sebaik-baiknya pendamping. Dari Muhammad Amin, TGB mengaku banyak belajar soal kepemimpinan dan suri tauladan.

 “Lima tahun bersama menjadi pelayan masyarakat NTB, saya bersaksi, beliau adalah sebaik-baik pendamping dalam perjalanan.

Saya banyak belajar dari beliau. Komitmen, loyalitas, dedikasi, kesabaran, kerendahan hati adalah sebagian karakter yang melekat pada beliau.

Saya bersaksi beliau adalah orang baik. Semoga ALLOH Taala merahmati almarhum dengan rahmatNya yang maha luas, menempatkan almarhum di tempat yang terbaik di sisiNya. Amin ya Rabbal alamin,” tulis TGB Muhammad Zainul Majdi.

Di akun instgram pribadinya, TGB mengaku, Muhammad Amin adalah orang yang baik. TGB dan almarhum Muhammad Amin sendiri gubernur dan wakil Gubernur NTB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News