Kelakuan SA Sebar Video Call Nakal Bikin SZ Pasrah, yang Terjadi Berikutnya Tidak Terduga

Rabu, 19 Januari 2022 – 15:29 WIB
Kelakuan SA Sebar Video Call Nakal Bikin SZ Pasrah, yang Terjadi Berikutnya Tidak Terduga - JPNN.com Bali
Ilustrasi pencabulan. Foto: Antara/HO

bali.jpnn.com, SUMBAWA BARAT - Perbuatan SA, pemuda 19 tahun asal Lingkungan Bugis Taliwang, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sungguh tidak patut ditiru.

Pelaku SA tega memperdaya korban berinisial SZ, 16, dengan modal video call berisi konten ‘nakal’, lalu mencabulinya berkali-kali.

Tidak terima dengan perbuatan SA, keluarga SZ terang saja berang, lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sumbawa Barat, Senin lalu (17/1).

Tidak butuh waktu lama, polisi akhirnya menangkap SA.

Pelaku SA dibekuk Tim Puma Polres Sumbawa Barat.

“Pelaku sudah diamankan dengan sejumlah barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut,” ujar Kasihumas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi dilansir dari NTB.Genpi.co.

Menurut Ipda Eddy, kejadian yang menimpa korban bermula saat pelaku mengancam akan menyebarkan materi video call keduanya jika tidak mau melayaninya di atas ranjang.

Dalam video tersebut, terlihat SZ menunjukkan payudaranya.

Kelakuan SA mengancam menyebar video call nakal bikin korban SZ pasrah. Korban dicabuli pelaku dua kali. Yang terjadi berikutnya tidak terduga
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News