Update Oknum Kades Setubuhi Gadis Belia; Terbongkar Isi Chatting Korban

Sabtu, 15 Januari 2022 – 04:21 WIB
Update Oknum Kades Setubuhi Gadis Belia; Terbongkar Isi Chatting Korban - JPNN.com Bali
Ilustrasi kasus pencabulan anak di bawah umur. Grafis: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

bali.jpnn.com, BIMA - Unit PPA Satreskrim Polres Bima Kota masih mendalami dugaan kasus persetubuhan anak di bawah umur yang melibatkan oknum kepala desa berinisial SDM alias One, 45.

Kepala desa di Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), ini dilaporkan orang tua korban setelah mencabuli anaknya sebanyak dua kali.

Terungkapnya kasus ini tidak sengaja setelah orang tua korban membaca isi chatting anaknya.

“Kasus ini telah dilaporkan secara resmi oleh orang tua korban.

Pelapor melaporkan oknum Kades Oi Tui Kecamatan Wera Kabupaten Bima berinisial SDM alias One terkait dugaan persetubuhan terhadap korban,” ujar Iptu Rayendra dilansir dari laman Humas Polda NTB.

Menurut Iptu Rayendra, terkuaknya dugaan persetubuhan anak di bawah umur ini setelah beredar isi chatting antara korban dengan oknum kades.

Isi chatting diduga berisikan perbincangan yang dinilai tak wajar.

Celakanya, materi chatting keduanya itu beredar luas pada WhatsApp Group (WAG) yang diduga dilakukan oleh seseorang yang hingga detik ini masih ditelusuri pihak kepolisian.

Update oknum kades nekat menyetubuhi gadis belia di Bima NTB; Berawal dari terbongkarnya isi chatting korban dengan terduga pelaku
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News