Gubernur NTT Sentil Nama Jokowi, Minta Irjen Setyo Bantu Atasi Masalah Besar Ini

Minggu, 02 Januari 2022 – 00:05 WIB
Gubernur NTT Sentil Nama Jokowi, Minta Irjen Setyo Bantu Atasi Masalah Besar Ini - JPNN.com Bali
Gubernur NTT Viktor Laiskodat saat acara kenal pamit di Rumah Jabatan Kapolda NTT, Sabtu (1/1). Foto: ANTARA/Aloysius Lewokeda

bali.jpnn.com, KUPANG - Acara kenal pamit di Aula Ina Boi Rumah Jabatan Kapolda NTT menjadi ajang curhat Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat.

Kepada Kapolda Irjen Setyo Budiyanto, Gubernur Viktor Laiskodat meminta bantuan untuk menyelesaikan persoalan perizinan di Provinsi NTT.

"Kehadiran bapak (Irjen Setyo Budiyanto, Red) juga sebagai energi positif untuk kita dalam menyelesaikan beberapa masalah di antaranya perizinan-perizinan di setiap kabupaten untuk kita percepat," kata Gubernur Viktor Laiskodat.

Irjen Setyo Budiyanto menjabat sebagai Kapolda NTT menggantikan Irjen Lotharia Latif yang mengemban tugas baru sebagai Kapolda Maluku.

"Kita harus bentuk tim untuk menangani itu.

Presiden Jokowi juga sudah menginstruksikan agar setiap perizinan itu dipercepat," ujar Gubernur Viktor Laiskodat.

Politisi Nasdem ini lantas menyentil posisi Irjen Setyo Budiyanto, mantan Direktur Penyidikan KPK sehingga semangat sebagai penyidik itu bisa terus diterapkan di NTT.

"Negara atau sebuah daerah itu maju kalau pemerintahannya tidak rakus tidak ada ketamakan," katanya," sentilnya.

Gubernur NTT Viktor Laiskodat menyentil nama Presiden Jokowi, minta Kapolda Irjen Setyo Budiyanto membantu atasi masalah besar ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News