Polwan Cantik AKP Rita Sorcha Yuliana Mutasi ke Polda Metro, Ini Prestasinya Selama di NTB, Wow

Kamis, 30 Desember 2021 – 08:51 WIB
Polwan Cantik AKP Rita Sorcha Yuliana Mutasi ke Polda Metro, Ini Prestasinya Selama di NTB, Wow - JPNN.com Bali
AKP Rita Sorcha Yuliana saat terlibat dalam program pelayanan masyarakat. (Dok. Humas Polda NTB)

bali.jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Kebersamaan polwan cantik AKP Rita Sorcha Yuliana di lingkungan Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) akhirnya berakhir.

Melalui Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/2604/XII/KEP.2021 tanggal 24 Desember 2021, mantan Kasatlantas Polres Lombok Timur ini bakal pindah ke Jakarta setelah dimutasi dari Polda NTB ke Metro Jaya.

Menurut AKP Rita, pemindahan dirinya atau pejabat lainnya di lingkungan kepolisian yang dilakukan pimpinan Polri adalah bagian dari langkah penyegaran.

 “Bagi saya pribadi, hal ini menjadi tantangan baru dalam memberikan pelayanan kepolisian untuk masyarakat di Ibu Kota.

Insyaallah saya siap dan ikhlas,” ujar AKP Rita Sorcha Yuliana dilansir dari laman web humas Polda NTB.

Polwan Cantik Polda NTB yang sempat viral lantaran kemahirannya dalam berbahasa mandarin tersebut, diketahui selama berkiprah di Polri kerap menorehkan prestasi yang membanggakan.

Pada 2018 silam, AKP Rita menjadi satu – satunya wakil Polri yang mendapatkan beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Kota Beijing, Tiongkok.

Program tersebut merupakan spesialis bahasa mandarin yang diikuti oleh kurang lebih 33 negara dari tiga benua yakni Eropa, Asia serta Afrika.

Polwan Cantik AKP Rita Sorcha Yuliana akhirnya dimutasi ke Polda Metro. Prestasinya Selama bertugas di Polda NTB cukup mentereng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News