34 Kelurahan di Kota Kupang NTT Nihil Kasus Covid-19

Selasa, 21 Desember 2021 – 22:30 WIB
34 Kelurahan di Kota Kupang NTT Nihil Kasus Covid-19 - JPNN.com Bali
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ernest Ludji. Foto: ANTARA/Benny Jahang

bali.jpnn.com, KUPANG - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Kupang Ernest Ludji mengatakan bahwa 34 kelurahan di Kota Kupang, NTT sudah nihil kasus terkonfirmasi COVID-19.

"Kelurahan yang tidak memiliki warga positif COVID-19 sudah semakin bertambah. Meski demikian, pemerintah Kota Kupang masih tetap memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat pada daerah-daerah tersebut guna mencegah penyebaran kasus COVID-19,” kata Ernest Ludji di Kupang, Selasa (21/12).

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Kota Kupang, masih terdapat 17 dari 51 kelurahan di Kota Kupang yang memiliki warga terkonfirmasi COVID-19.

Tiga kelurahan dengan kasus positif tertinggi COVID-19 diantaranya Kelurahan Sikumana, Solor, dan Fatululi.

"Kelurahan Sikumana saat ini memiliki sembilan warga yang positif COVID-19, disusul dengan Solor sebanyak enam kasus, dan Fatululi sebanyak empat kasus," lanjut Ernest Ludji.

 

Dua kelurahan lain yang memiliki dua warga positif COVID-19 di Kota Kupang adalah Kelurahan Oesapa dan Kelurahan Tode Kisar, sedangkan 12 kelurahan lainnya memiliki masing-masing satu warga yang terkonfirmasi COVID-19. (Antara/ket/JPNN)

34 dari 51 Kelurahan di Kota Kupang NTT sudah tidak ada kasus Covid-19 lagi

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News