11 ABG Penganiaya 2 Pria Dewasa di Denpasar Terlibat Curas, Ini Temuan Polisi

Kamis, 24 Oktober 2024 – 18:42 WIB
11 ABG Penganiaya 2 Pria Dewasa di Denpasar Terlibat Curas, Ini Temuan Polisi - JPNN.com Bali
Rekaman video yang viral di media sosial saat para ABG di Kota Denpasar mengejar dua pria dewasa dan menganiaya lalu membawa kabur uang korban. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus pengeroyokan dan penganiayaan yang melibatkan 11 anak baru gede (ABG) berstatus pelajar di persimpangan dekat Masjid Baitul Makmur, Jalan Resimuka Barat, Denpasar, Minggu (20/10) dini hari lalu mengungkap fakta baru.

Berdasar hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pemeriksaan saksi dan temuan barang bukti, 11 pelaku ABG itu tidak hanya terlibat pengeroyokan dan penganiayaan, tetapi juga pencurian dengan kekerasan (curas).

“Iya, para pelaku tidak hanya menganiaya, tetapi juga curas,” ujar Kapolsek Denpasar Barat Kompol Laksmi Trisnadewi W, Kamis (24/10).

Polisi tidak asal tuduh, tetapi berdasar temuan tas selempang milik korban berwarna hitam berisi uang Rp 1 juta plus Vape merek Hexohm warna ungu.

"Total pelaku ada sebelas orang dan sudah kami amankan di Mako Polsek Denbar untuk menjalani proses penyidikan,” kata Kompol Laksmi Trisnadewi.

Sebelumnya, viral di media sosial video perkelahian sekelompok orang di sebelah Masjid Baitul Makmur, Jalan Resimuka Barat, Denpasar Barat, Minggu (20/10) dini hari sekitar pukul 03.30 WITA.

Dalam video terlihat sekelompok orang mengendarai sepeda motor mengejar dan melakukan pengeroyokan terhadap pengendara lain.

Ada dua orang korban dalam insiden tersebut.

Berdasar hasil olah TKP, temuan barang bukti dan pemeriksaan saksi, 11 ABG penganiaya dua pria dewasa di Denpasar terlibat pencurian dengan kekerasan.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News