Bule Australia Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel, Bunyi Air Keran Bikin Curiga

Selasa, 08 Oktober 2024 – 05:22 WIB
Bule Australia Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel, Bunyi Air Keran Bikin Curiga - JPNN.com Bali
Tim Inafis Polresta Denpasar menemukan obat-obatan di kamar hotel tempat bule Australia meninggal dunia kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tamu sebuah hotel di Jalan Pantai Kuta, Badung, Bali, kemarin (7/10) geger.

Kehebohan dipicu penemuan mayat bule perempuan asal Australia bernama Pauline Mary Cannon, di kamar 2320 lantai tiga hotel pukul 07.40 WITA.

Perempuan 68 tahun asal Brisbane itu ditemukan tak bernyawa di kamar mandi hotel.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis RS BIMC, nadi korban sudah tidak teraba dan dinyatakan telah meninggal dunia,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Penemuan jenazah korban ketika Duty Manager FO, Rachmad Soenaryo, mendapat informasi dari tim housekeeping ada air yang keluar sangat deras dari depan pintu kamar 2320.

Saksi Rachmad segera menelepon kamar korban sebanyak tiga kali dan mengecek restoran untuk mengetahui keberadaan Pauline Mary Cannon, tetapi hasilnya nihil.

Saksi segera menginformasikan operator untuk menghubungi tim security dan engineering mencari tahu penyebab masalah air yang keluar dari kamar tersebut.

Pada pukul 07.40 WITA, saksi ke kamar korban dan mengetuk pintu berkali-kali, tetapi tidak berhasil lantaran tidak ada respon.

Kehebohan dipicu penemuan mayat bule perempuan asal Australia bernama Pauline Mary Cannon, di kamar 2320 lantai tiga hotel pukul 07.40 WITA.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News