Ada WNA Dalam Bisnis Lendir di Flame Spa Seminyak Bali, Punya Peran Vital

Kamis, 03 Oktober 2024 – 06:34 WIB
Ada WNA Dalam Bisnis Lendir di Flame Spa Seminyak Bali, Punya Peran Vital - JPNN.com Bali
Ilustrasi prostitusi online yang berhasil diungkap polisi yang melibatkan WNA. Foto: Antara/Gilang Galiartha

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dugaan warga negara asing (WNA) terlibat bisnis lendir di Flame Spa Seminyak, Jalan Batu Belig, Kuta Utara, Badung, mulai terkuak.

Penyidik Ditreskrimum Polda Bali mencium keterlibatan WNA di tempat prostitusi berkedok spa itu.

Dugaan keterlibatan WNA dalam kasus tersebut muncul dari keterangan selebgram Sarnanitha yang menduduki jabatan komisaris di Flame Spa.

Tersangka baru dalam bisnis prostitusi itu mengatakan bahwa ada WNA yang menjadi pemilik Flame Spa Seminyak.

"Itu masih menjadi bagian proses penyidikan," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan dilansir dari Antara.

Kombes Jansen memastikan penyidik kepolisian perlu memperkuat tuduhan selebgram Sarnanitha dengan bukti-bukti yang kuat agar tidak bias dan menjadi fitnah.

"Mungkin modal penyertaan, istilahnya penanaman modal asing, tetapi milik langsung kan tidak," ujar Kombes Jansen Panjaitan.

Oleh karena itu, Polda Bali masih perlu melakukan pemanggilan selebgram Sarnanitha sebagai tersangka yang tidak memenuhi panggilan penyidik untuk mendalami hal tersebut.

Penyidik Ditreskrimum Polda Bali mencium keterlibatan WNA di tempat prostitusi Flame Spa Seminyak yang digerebek Polda Bali beberapa waktu lalu.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News