Pengendara Scoopy Tabrak Truk Parkir di Nusa Dua Bali, Kondisi Korban Mengenaskan

Senin, 16 September 2024 – 09:35 WIB
Pengendara Scoopy Tabrak Truk Parkir di Nusa Dua Bali, Kondisi Korban Mengenaskan - JPNN.com Bali
Kondisi motor Scoopy dan pengendaranya yang tak sadarkan diri seusai menabrak pantat truk di Jalan Lagoon, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Senin (16/9) dini hari. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lagoon, depan Lapangan Lagoon, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Senin (16/9) dini hari pukul 04.30 WITA.

Seorang pengendara motor Scoopy DK 3497 ABS yang dikendarai Khoirul Anam menabrak truk N 8029 UR yang dikemudikan Ariadi asal Jembrana.

Tabrakan maut ini menyebabkan Khoirul Anam mengalami luka serius dan tak sadarkan diri di tempat kejadian perkara.

Motor Scoopy yang dikendarai Khoirul Anam hancur setelah menabrak pantat truk.

“Korban Khoirul Anam saat ini sedang mendapat perawatan intensif di RSUP Prof Ngoerah setelah kecelakaan terjadi,” ujar Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, Senin (16/9).

Menurut pengemudi truk, Ariadi, pada saat kejadian, kendaraannya parkir di tepi Jalan Lagoon untuk beristirahat di dalam kabin.

Tidak lama kemudian, Ariadi merasakan getaran pada truknya.

Ariadi pun turun dari kabin dan mendapati sepeda motor Honda Scoopy tersangkut di bagian belakang truknya, sementara pengendaranya dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Seorang pengendara motor Scoopy DK 3497 ABS yang dikendarai Khoirul Anam menabrak truk N 8029 UR yang dikemudikan Ariadi asal Jembrana di Nusa Dua, Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News