Mayat Misterius Ditembukan di Tebing Pura Uluwatu, Diduga WNA, Ini Ciri-cirinya

Jumat, 30 Agustus 2024 – 08:22 WIB
Mayat Misterius Ditembukan di Tebing Pura Uluwatu, Diduga WNA, Ini Ciri-cirinya - JPNN.com Bali
Tim Basarnas Bali mengevakuasi mayat misterius di bawah tebing Pura Uluwatu di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis kemarin (29/8) sore. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sesosok mayat ditemukan di Pantai Uluwatu, tepatnya di bawah tebing Pura Uluwatu di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali, Kamis kemarin (29/8) sore.

Mayat misterius yang diduga warga negara asing (WNA) itu kali pertama terlihat terdampar di tepi Pantai Uluwatu, tak jauh dari batas tebing.

Dugaan mayat adalah warga asing terlihat dari warna kulit dan postur tubuh yang berbeda dengan warga lokal.

"Basarnas mendapat informasi dari Balawista, ada saksi mata yang melihat dari atas tebing, sesosok tubuh terdampar," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Nyoman Sidakarya kepada awak media.

Laporan masuk ke Basarnas Bali pada pukul 17.20 WITA kemarin.

Merespon laporan tersebut, Basarnas Bali memberangkatkan tujuh personel menuju lokasi dengan membawa peralatan mountenering.

Proses evakuasi sempat terkendala dengan kondisi gelap, sementara penerangan terbatas dan air laut mulai pasang.

"Korban sudah sempat terseret arus sejauh kurang lebih 10 meter dari dinding tebing.

Mayat misterius yang diduga warga negara asing (WNA) itu kali pertama terlihat terdampat di tepi Pantai Uluwatu, tak jauh dari batas tebing.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News