2 Cewek Rusia Tertangkap Bisnis Lendir di Bali, Temuan Imigrasi Mengejutkan

Sabtu, 24 Agustus 2024 – 21:27 WIB
2 Cewek Rusia Tertangkap Bisnis Lendir di Bali, Temuan Imigrasi Mengejutkan - JPNN.com Bali
Tim Inteldakim Imigrasi Ngurah Rai melakukan pemeriksaan bule Rusia dalam operasi Jagratara di sebuah vila di Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Foto: Instagram @imngurahrai

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus warga negara asing (WNA) terlibat kasus prostitusi kembali terungkap.

Tim Inteldakim Imigrasi Ngurah Rai, berhasil menangkap dua orang cewek berkebangsaan Rusia yang diduga terlibat bisnis lendir di Bali.

Dua WNA Rusia itu masing-masing perempuan berinisial AA, 32 dan NP, 26.

Kedua cewek Rusia itu ditangkap di salah satu vila di kawasan Seminyak, Kabupaten Badung dalam operasi pengawasan orang asing dengan sandi Jagratara, Rabu (21/8) lalu.

Dari hasil pemeriksaan tim inteldakim, AA diketahui memegang izin tinggal terbatas (Itas) investor, sementara NP memegang izin tanggal kunjungan.

“Penangkapan keduanya berhasil informasi intelijen keimigrasian terdapat dugaan aktivitas prostitusi di sebuah vila di Seminyak,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra, Sabtu (24/8).

Tim Inteldakim kemudian melakukan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) secara undercover dan memutuskan untuk melakukan penggerebekan di vila tempat tinggal kedua bule Rusia itu.

Dari hasil penggerebekan, tim Inteldakim menemukan sejumlah barang bukti yang diduga kuat mengarah terkait kasus prostitusi.

Tim Inteldakim Imigrasi Ngurah Rai, berhasil menangkap dua orang cewek berkebangsaan Rusia yang diduga terlibat bisnis lendir di Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News