Bule Rusia Bikin Gaduh di Jimbaran, Tolak Pindah setelah Diberi Tumpangan, ternyata

Rabu, 14 Agustus 2024 – 16:57 WIB
Bule Rusia Bikin Gaduh di Jimbaran, Tolak Pindah setelah Diberi Tumpangan, ternyata - JPNN.com Bali
Pihak Imigrasi Ngurah Rai mendata barang milik bule Rusia Anton Viktorovich saat penerimaan dari Polsek Kuta Selatan, Rabu (14/8). Anton Viktorovich diamankan karena bikin ulah. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, JIMBARAN - Kesabaran Suarna Dyasa sudah habis dengan sang pelanggan bengkel, seorang warga negara asing (WNA) asal Rusia bernama Anton Viktorovich.

Anton Viktorovich justru bikin ulah saat diminta pindah setelah diberi tumpangan hidup di Lingkungan Banjar Cengiling, Jimbaran, pada Senin (12/8) sekitar pukul 15.00 WITA.

Pelapor terpaksa melaporkan bule Rusia itu ke Polsek Kuta Selatan.

Pelapor Suarna Dyasa sebenarnya kenal dengan Anton Viktorovich karena yang bersangkutan adalah pelanggan di bengkel miliknya.

Kejadian bermula ketika pelaku meminta bantuan untuk menitipkan barang-barangnya miliknya karena berencana mencari kontrakan baru.

Pelapor kemudian meminjamkan kamar untuk ditempati sementara.

Namun, setelah beberapa lama, Anton Viktorovich enggan untuk meninggalkan kamar tersebut.

Pelapor pun terpaksa mengeluarkan barang-barang milik Anton Viktorovich dan membuat sang bule marah dan bikin onar.

Bule Rusia Anton Viktorovich justru bikin ulah saat diminta pindah setelah diberi tumpangan hidup di Lingkungan Banjar Cengiling, Jimbaran, pada Senin (12/8)
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News