Ngeri, Pelajar 15 Tahun Tewas Tergilas di Mengwi Badung Bali, Begini Kronologinya

Selasa, 06 Agustus 2024 – 06:40 WIB
Ngeri, Pelajar 15 Tahun Tewas Tergilas di Mengwi Badung Bali, Begini Kronologinya - JPNN.com Bali
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Denpasar - Gilimanuk yang menewaskan pelajar 15 tahun asal Mengwi, Badung, kemarin. Foto: Antara

bali.jpnn.com, BADUNG - Kecelakaan maut terjadi di depan Minimarket Varis, Banjar Dajan Peken, Mengwitani, Mengwi, Badung, Senin (5/8) kemarin siang.

Seorang pelajar 15 tahun berinisial Gusti RS yang mengendarai motor Vario DK 2744 OS, tewas tergilas mobil truk yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Gusti RS yang berasal dari Mengwitani, Mengwi, Badung, pun tewas seketika di TKP.

TKP merupakan jalur padat karena menghubungkan Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk.

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSD Mangusada.

Untuk sopir truk sudah diperiksa,” ujar Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma kepada awak media.

Kecelakaan maut bermula ketika korban melintas di TKP, berjalan beriringan dengan pengendara NMAX DK 2868 FDF yang dikendarai Nyoman RP.

Mereka melaju dari arah Denpasar ke Gilimanuk diikuti truk Hino DK 8540 CV yang dikemudikan oleh DH, 25, asal Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Seorang pelajar 15 tahun berinisial Gusti RS yang mengendarai motor Vario DK 2744 OS, tewas tergilas mobil truk yang melintas di tempat kejadian perkara (TKP).
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News