Malu Bayinya Lahir Tanpa Bapak, Perempuan Muda Buang Janin di Bak Sampah

Jumat, 26 Juli 2024 – 21:43 WIB
Malu Bayinya Lahir Tanpa Bapak, Perempuan Muda Buang Janin di Bak Sampah - JPNN.com Bali
Tukang pungut sampah Wayan Siram menunjukkan bayi temuannya yang dibuang orang tuanya di bak sampah di Jalan Subak Dalam, Denpasar, Jumat (26/7) pagi. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tega nian Jelina Prismayati Loda, 22.

Perempuan muda asal Sumba Barat Daya, NTT ini tega membuang janinnya yang baru lahir di bak sampah di Jalan Subak Dalam III Nomor 7 Perum Gria Loka Subak Dalem, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, Jumat (26/7).

Perempuan yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga ini pun tak berkutik saat diamankan polisi karena ulah jahatnya itu.

“Pelaku sudah diamankan, saat ini masih dimintai keterangan Polsek Denpasar Utara,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Terungkapnya kasus ini bermula ketika pelapor Wayan Siram memungut sampah warga di tempat kejadian perkara (TKP) Jumat pagi dan menemukan bungkusan sampah.

Pada saat dibuka ternyata berisi bayi jenis kelamin perempuan dalam keadaan sudah meninggal.

Kepada penyidik, pelaku mengakui membuang bayi yang sudah meninggal di bak sampah dengan di bungkus kantong plastik hitam.

“Pelaku panik dan bingung karena pacarnya Winston David meninggalkan dirinya dan memutuskan tidak berpacaran lagi setelah tahu hamil,” kata AKP Ketut Sukadi.

Perempuan muda asal Sumba Barat Daya, NTT ini tega membuang janinnya yang baru lahir di bak sampah di Jalan Subak Dalam III Nomor 7 Denpasar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News