Tamping & Napi Terlibat Anggota Sindikat Narkoba, Kalapas Kerobokan Angkat Bicara

Kamis, 18 Juli 2024 – 20:28 WIB
Tamping & Napi Terlibat Anggota Sindikat Narkoba, Kalapas Kerobokan Angkat Bicara - JPNN.com Bali
Kalapas Kerobokan RM. Kristyo Nugroho. Tiga narapidana diamankan tim gabungan karena terlibat sindikat narkoba jaringan Lapas Kerobokan. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim gabungan Ditresnarkoba Polda Bali dan Lapas Kelas IIA Kerobokan berhasil mengamankan tiga orang narapidana yang terlibat peredaran narkoba di lembaga pemasyarakatan terbesar di Kabupaten Badung itu.

Ketiganya teridentifikasi adalah tamping kebersihan halaman berinisial PSP dan dua penghuni blok Yudistira Lapas Kerobokan, PND dan AAW.

Dari tangan ketiga napi diamankan barang bukti 10 bungkus paket sabu-sabu yang disebut-sebut sebanyak setengah kilogram dan ponsel.

“Pengungkapan kasus ini membuktikan kami dan kepolisian berkomitmen memberantas peredaran narkoba dengan sukses menggagalkan penyelundupan barang haram yang akan dikirim ke dalam lapas,” ujar Kalapas Kerobokan, RM. Kristyo Nugroho.

Menurutnya, pengungkapan kasus ini merupakan bentuk sinergi dan koordinasi yang kuat antara pihak lapas dengan Polda Bali.

Tim yang dipimpin oleh Kalapas Kerobokan beserta jajarannya dengan cepat menyita dan mengamankan barang bukti berupa paket yang dibungkus plastik bening, diduga narkoba jenis sabu-sabu.

Kemudian hasil tangkapan tersebut langsung diserahkan ke pihak kepolisian.

Wakil Direktur Ditresnarkoba Polda Bali AKBP Ponco Indriyo berterima kasih dengan pihak Lapas Kerobokan dalam mengungkap dan menggagalkan masuknya narkoba tersebut.

Tim gabungan Polda Bali dan Lapas Kerobokan berhasil mengamankan tiga orang narapidana yang terlibat peredaran narkoba, Kalapas RM Kristyo Nugroho merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News